Selasa 31 Oct 2017 09:38 WIB

Nainggolan Sebut Pemain Roma Happy Jelang Laga Lawan Chelsea

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Radja Nainggolan
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menerangkan atmosfer timnya sedang positif jelang laga melawan Chelsea FC di ajang Liga Champions. Dual matchday keempat Grup C itu berlangsung di Stadion Olimpico, markas Roma, Rabu (1/11) dinihari WIB.

"Saat ini kami senang. Kami menikmati setiap kemenangan, dan kinerja pertahanan juga bagus. Kami harus terus melaju," kata pesepak bola berdarah campuran Belgia-Indonesia dalam konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10).

Sebelum partai krusial ini, armada La Maggicca meraih tiga kemenangan di kompetisi Serie A. Kendati demikian, Nainggolan menyadari the Blues memiliki level berbeda. "Kami harus menghormati mereka, tapi juga menyadari kualitas kami," ujarnya.

Pada pertemuan pertama kedua tim yang berlangsung di London, skor akhir 3-3. Menurut Nainggolan, cerita di Olimpico bakal berbeda ketika banyak Romanisti  mendukung. "Kami akan mencoba meraih kemenangan dengan stadion yang penuh dengan pendukung kami," tegas pesepak bola 29 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement