Selasa 31 Oct 2017 10:32 WIB

Gelandang Sporting: Kami akan Raih Hasil Positif Lawan Juve

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bruno Fernandes
Foto: futebolfactory.com
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Gelandang Sporting CP Bruno Fernandes menegaskan timnya tidak akan mengubah pendekatan melawan Juventus pada edisi kali ini. Sebelumnya saat duel berlangsung di Turin, Sporting yang akhirnya kalah 1-2, berani tampil menyerang.

"Besok, pendekatan kami harus sama dengan apa yang kami tunjukkan pada pertandingan pertama di Turin," ujar pesepak bola 23 tahun ini dalam konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Football Italia, Selasa (31/10).

Kedua kubu bertemu lagi dalam lanjutan penyisihan Liga Champions musim 2017/2018. Duel matchday keempat Grup D itu berlangsung di Estadio Jose Alvalade, markas Sporting, Rabu (1/11) dinihari WIB.

"Saya percaya dengan cara kami bermain, kami akan mendapatkan hasil positif," ujar Fernandes.

Saat ini wakil Portugal itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D. Anak asuh Jorge Jesus mengantongi tiga poin, hasil sekali menang dan dua kekalahan.

Sementara, Juventus bertengger di kursi runner-up di bawah Barcelona. Pasukan hitam putih mengemas enam poin dari tiga pertandingan.

Kemenangan akan membuat Juve melaju ke babak 16 besar. Bagi tuan rumah, jika meraih tiga poin maka akan memperpanjang napas di Liga Champions, hingga nasobnya akan ditentukan dalam sisa dua laga putaran grup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement