Selasa 31 Oct 2017 18:57 WIB

Inter Milan Minati Bek Atletico

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ratna Puspita
Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.
Foto: EPA/Andreu Dalmau
Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan tertarik kepada bek tengah Atletico Madrid Jose Gimenez. Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio dilaporkan sangat ingin untuk mendatangkan Gimenez ke Milan. 

FCInterNews, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (31/10), melaporkan Ausilio telah mendapat lampu hijau dari sang pemilik klub Suning Group.

Pemain berusia 22 tahun itu belum bermain secara reguler untuk tim asuhan Diego Simeone tersebut di musim ini. Ia telah tampil pada empat pertandingan awal musim dan mencetak satu gol di La Liga. 

Kontrak Gimenez akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, ia dikabakarkan segera melakukan kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dengan Los Rojiblancos hingga 2022. Kontrak baru ini bakal memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta euro.

Mengingat minimnya waktu bermain Gimenez, La Beneamata berharap mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah untuk memboyong sang bek. Namun, Atletico kemungkinan tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. 

Kesepakatan besar dinilai tidak mungkin bisa rampung pada jendela transfer terdekat Januari mendatang. Karena itu, Inter kemungkinan akan menunggu hingga musim panas tahun depan.

Namun demikian, Inter tak sendirian dalam perburuan Gimenez. Nerazzurri akan menghadapi persaingan dari Manchester City dan Juventus dalam perburuan bek asal Uruguay tersebut. 

Selain City, Juve dikatakan merupakan pengagum berat Gimenez. Mereka kabarnya telah memantau Gimenez sejak lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement