Selasa 31 Oct 2017 19:26 WIB
Liga Champions

Varane dan Bale Absen Bela Madrid Lawan Tottenham

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) berbicara dengan Raphael Varane.
Foto: EPA/Kiko Huesca
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) berbicara dengan Raphael Varane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Raphael Varane dan Gareth Bale tidak akan ikut ambil bagian saat Real Madrid bermain melawan Tottenham Hotspur pada laga penyisihan grup Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (2/10) dini hari WIB. Keduanya bergabung dengan sejumlah pemain lainnya yang akan absen dalam laga lawatan ke klub Liga Primer Inggris tersebut. Mereka di antaranya Mateo Kovacic, Luca Zidane, Dani Carvajal, dan Keylor Navas.

Varane terpaksa digantikan saat ia bermain dalam laga kontra Girona, Ahad (29/10) lalu. Bek timnas Prancis itu meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera otot. Akibatnya, ia terpaksa absen pada laga pertengahan pekan ini.

Adapun Bale didera cedera betis saat bermain membela Los Blancos melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada 27 September lalu. Sebelumnya, sang juru taktik Zinedine Zidane mengatakan bahwa winger berusia 28 tahun itu hampir berlatih dengan tim dan sudah mulai mampu menjalani latihan spesifik. Namun, Bale rupanya masih belum bisa kembali bermain pada laga Kamis nanti.

Di sisi lain, Isco telah disertakan dalam skuat berisikan 19 pemain Madrid ke klub London tersebut. Meskipun, ia tampak mengalami cedera otot dalam laga melawan Girona yang berakhir dengan kekalahan Madrid 1-2.

Nacho Fernandez, yang menggantikan Varane di Estadi Montilivi, kemungkinan akan bergabung dengan Sergio Ramos di pusat pertahanan Los Blancos. Mereka kemungkinan akan diapit oleh empat pemain di lini belakang, yang diisi dengan pemain termasuk Marcelo dan pemain muda Achraf Hakimi. Sedangkan Kiko Casilla berperan sebagai penjaga gawang.

Berikut skuat Real Madrid untuk laga melawan Tottenham Hotspur, dilansir dari Football Espana, Selasa (31/10):

Casilla, Moha, Achraf, Ramos, Nacho, Marcelo, Theo, Vallejo, Kroos, Modric, Casemiro, Asensio, Isco, Marcos Llorente, Ceballos, Ronaldo, Benzema, Lucas Vazquez, Mayoral.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement