Selasa 31 Oct 2017 23:14 WIB

Lloris Minta Spurs Tetap Tenang Jelang Lawan Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Penjaga gawang Tottenham Hostpur Hugo Lloris gagal menghadang bola yang meluncur ke gawangnya pada pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (28/10).
Foto: Andy Rain/EPA
Penjaga gawang Tottenham Hostpur Hugo Lloris gagal menghadang bola yang meluncur ke gawangnya pada pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengaku sangat frustasi dengan dua kekalahan yang diderita oleh timnya pekan kemarin. Namun, dia meminta timnya tetap tenang karena Spurs akan menghadapi Real Madrid pada Liga Champions, Kamis (2/10) dini hari WIB. 

Spurs menderita kekalahan 0-1 ketika menghadapi Manchester United, akhir pekan lalu. Sebelum menelan kekalahan sembilan menit sebelum laga usai di Old Trafford, Tottenham harus mengakui keunggulan West Ham 2-3 pada Piala Liga. 

Dua kekalahan ini berpotensi mendatangkan efek psikologi yang kurang baik bagi skuat asuhan Mauricio Pochettino pada laga melawan Madrid. “Tentu saja, dua kekalahan beruntun bukanlah hasil yang baik,” kata Lloris dilansir dari ESPN, Selasa (31/10). 

Namun, dia mengatakan, ini saatnya bagi Spurs untuk tenang, percaya diri, dan meningkatkan komunikasi untuk melupakan pertandingan tersbeut. “Sangat penting untuk tetap tenang dan mempersiapkan laga melawan Madrid sebaik mungkin,” kata dia. 

Lloris mengatakan menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan pada dasarnya membuat membuat frustrasi. “Bila Anda menghadapi penantang gelar lain maka Anda harus menjadi yang terbaik. Saya pikir, kami bisa saja meraih imbang tapi kami telah melakukan kesalahan kolektif yang harus dibayar mahal,” kata dia, dilansir dari Evening Standard

Spurs tidak diperkuat oleh penyerang andalannya, Harry Kane, ketika menghadapi United. Pochettino pun berharap Kane akan kembali ke lapangan hijau di Stadion Wembley. Pada sesi latihan Selasa pagi, dia sudah tampak bergabung dengan skuat Spurs. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement