Rabu 01 Nov 2017 00:00 WIB

Milan Kehilangan Biglia di Dua Partai ke Depan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Biglia
Foto: EPA-EFE/David Fernandez
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan kehilangan pemain tengah Lucas Biglia dalam dua partai ke depan akibat cedera lutut yang diderita.

Seperti dikutip Football Italia, Selasa (31/10), Rossoneri dalam misi merebut tiga poin saat berkunjung ke markas AEK Athens dalam lanjutan matchday keempat Liga Europa tengah pekan nanti.

"Lucas Biglia mengalami peradangan pada tendon patella kiri. Ini adalah kejadian yang sudah diketahui sejak lama, tetapi sang pemain memaksakan untuk tetap tampil," ujar tim medis Milan Gianluca Melegati kepada Milan TV.

Atas hasil tersebut, pemain asal Argentina absen membela timnya saat terbang ke Athena dan saat berhadapan dengan Sassuolo di Serie A.

Biglia pun diminta untuk tidak mengikuti sesi latihan dan mengambil istirahat untuk cepat pulih. "Rasa sakitnya meningkat dan kami tidak ingin memaksakannya bermain. Jadi kami memilih agar Biglia berhenti (istirahat)," sambung Gianluca.

Biglia, gelandang 31 tahun, itu bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas kemarin dari SS Lazio. Bersama Setan Merah, Biglia telah mengemas 10 pertandingan.

Alhasil, absennya Biglia bakal diisi oleh Ricardo Montolivo. Pemain asal Italia tersebut memang menjadi pilihan kedua Vincenzo Montella setelah kedatangan Biglia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement