Rabu 01 Nov 2017 09:18 WIB
Liga Champions

Cedera Lawan Olympiakos, Sergi Roberto Bisa Absen Tiga Pekan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Sergi Roberto
Foto: EPA/ANDREU DALMAU
Sergi Roberto

REPUBLIKA.CO.ID, PIRAEUS -- Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Olympiakos, Barcelona mendapat pukulan lain pada laga babak penyisihan Grup D Liga Champions yang digelar Rabu (1/11) dini hari WIB. Blaugrana mengumumkan bahwa Sergi Roberto menderita cedera hamstring. 

Bek asal Spanyol tersebut ditarik keluar lapangan pada akhir babak pertama pertandingan. Perannya kemudian digantikan oleh Gerard Deulofeu. (Baca juga: Samedo: Imbang Lawan Olympiakos Bagai Kekalahan)

Dalam situs resmi Barca, seperti dilansir dari Football Espana, Roberto dinyatakan mengalami robekan pada jaringan otot bisep femoralis kaki kanannya. Selanjutnya, ia akan menjalani serangkaian tes pada hari ini untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya.

Untuk kemungkinan terburuk, laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu bisa absen selama sekitar tiga pekan. Itu artinya, ia tidak akan tersedia hingga setelah jeda internasional. 

Sergi Roberto diragukan tampil saat Barca menghadapi Sevilla pada akhir pekan ini. Setelah jeda internasional, tim asuhan Ernesto Valverde ini juga akan menghadapi Leganes, Juventus, dan Valencia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement