Rabu 01 Nov 2017 12:29 WIB
Liga Champions

Simeone Sebut Takdir Sebabkan Hasil Buruk Atletico

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Diego Simeone
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid terancam gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Los Rojiblancos hanya meraup satu angka setelah ditahan imbang 1-1 oleh Qarabag pada laga keempat Grup C di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (1/11) dini hari WIB. 

Pelatih Atletico Diego Simeone, menilai pertandingan ini tidaklah buruk bagi timnya. Hanya, kata dia, timnya tidak bermain cukup tajam untuk mencetak gol.

"Takdir memainkan hasil kami dan kami harus mengatasinya. Kami diterpa kegelisahan dan kecemasan, khususnya menjelang akhir," kata Simeone, dilansir dari Marca, Rabu (1/11).

Setelah empat pertandingan grup, finalis Liga Champions 2014 dan 2016 ini masih tanpa kemenangan. Atletico saat ini menempati urutan ketiga klasemen grup dengan hanya tiga angka. Mereka terpaut empat poin di belakang Chelsea yang berada di posisi kedua. Padahal, hanya tinggal enam poin tersisa untuk diraih Atletico. Itu pun harus meladeni Chelsea dan AS Roma.

Kendati begitu, juru taktik asal Argentina ini enggan memikirkan kemungkinan timnya gagal lolos ke babak 16 besar. "Itu tak pernah terbersit di pikiran saya. Kami akan mencoba mengalahkan Roma dan kemudian nasib akan memutuskan apa yang akan terjadi," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement