Rabu 01 Nov 2017 18:55 WIB

Atep Absen Perkuat Persib Lawan Persija

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Winger Persib Atep menahan laju bola dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah merilis skuat yang akan mereka bawa untuk melakoni bigmatch melawan Persija Jakarta. Ada 19 nama yang dibawa Maung Bandung. Dari daftar itu, tidak tertera nama kapten kesebelasan Atep.

Pemain sayap 32 tahun itu akhirnya tak diikutkan karena proses penyembuhan cedera paha yang ia derita belum tuntas. Atep harus tetap tinggal di Bandung dan menyaksikan Persib melawan bekas timnya Macan Kemayoran lewat layar kaca. (Baca juga: Persija Dijauhi Dewi Fortuna Jamu Persib di Tempat Netral)

Persib akan melakoni laga melawan Persija untuk pekan ke 33 Liga 1 pada Jumat (3/11). Lokasi pertandingan yang seharusnya di Stadion Patriot Bekasi dialihkan ke Stadion Manahan Solo karena alasan keamanan.

Selain Atep, semua pemain utama dalam kondisi siap tempur seperti Michael Essien, Raphael Maitimo, Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi dan Shohei Matsunaga. Kemungkinan posisi sayap kiri yang biasa dimainkan Atep akan diberikan kepada Matsunaga.

Berikut 19 pemain Persib untuk melawan Persija:

Kiper: Muhamad Natshir, I Made Wirawan

Bek: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang

Gelandang: Hariono, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar

Striker: Ezechiel N'Douassel, Shohei Matsunaga

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement