Kamis 02 Nov 2017 01:55 WIB

Inter Dilaporkan Ingin Datangkan Pastore dan Mangala

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Javier Pastore
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Javier Pastore

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan kembali tertarik mendatangkan gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore dan bek tengah Manchester City Eliaquim Mangala.

I Nerazzurri tampil dominan pada awal musim 2017/2018, mereka tak terkalahkan dalam 11 laga dan baru menelan dua hasil imbang. Hal tersebut tak terlepas dari pilihan tepat Luciano Spalletti dalam membidik para pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Menurut laporan Tuttosport, disadur Football Italia, Rabu (1/11), manajemen Inter siap menambah kekuatan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut. Caranya dengan mendatangkan dua pemain baru, di mana dua pemain itu diharap bisa membantu il Biscone meraih gelar juara Serie A.

Amunisi baru yang akan didatangkan oleh Inter adalah gelandang milik PSG, Pastore. Dirinya bisa menjadi opsi lain jika Inter gagal mendatangkan pemain Jiangsu Suning Ramires.

 

Formula untuk mendatangkan Pastore pun bakal digunakan dengan cara tukar guling dengan Joao Mario. Pastore dianggap pas dengan skema favorit Spalletti yakni 4-2-3-1.

Kans untuk mendatangkan Pastore sendiri nampaknya cukup besar. Sebab pemain asal Argentina itu kini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Les Parisien.

Sementara itu, Mangala diminati karena bisa menambah kedalam skuat di lini belakang. Pasalnya saat ini Spalletti hanya memiliki Miranda, Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia. Mangala sendiri juga lebih banyak jadi cadangan di skuat Manchester City. Musim lalu ia dipinjamkan ke klub La Liga, Valencia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement