Kamis 02 Nov 2017 18:55 WIB

Pochettino Dikaitkan dengan PSG Usai Tottenham Bekap Madrid

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Maurico Pochettino
Foto: EPA/SEAN DEMPSEY
Maurico Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kemenangan Tottenham Hotspur 3-1 atas Real Madrid pada ajag Liga Champions langsung memantik rumor di Inggris. Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino dilaporkan masuk daftar teratas incaran Paris Saint-Germain.

Daily Mail melaporkan pada Kamis (2/11) bahwa PSG sedang mencari pengganti Unai Emery yang akan hengkang pada akhir musim ini. Dan, nama Pochettino berada di urutan teratas pelatih yang akan menggantikan Emery.

Ada beberapa nama besar di puncak daftar tersebut di antaranya Jose Mourinho dan Antonio Conte. Tapi nama Pochettino menguat menyusul performa apik Tottenham.

Direktur Olahraga PSG Antero Henrique dilaporkan sudah membuat daftar kandidat pengganti Emery. Antonio Conte dimasukkan ke dalam daftar tersebut jika PSG gagal merekrut Pochettino.

Emery memiliki prestasi yang bagus di awal musim ini. Sepanjang musim ini PSG belum terkalahan di semua kompetisi. PSG berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah memenangkan sembilan pertandingan dan hanya baru dua kali seri.

Sementara di Liga Champions PSG juga menjadi pemimpin Grup B dengan empat kali kemenangan berturut-turut. Emery juga baru saja membawa Neymar dan kawan-kawan menang 5-0 dari Anderlecht.

Saat ini PSG juga menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di Liga Champions. Mereka sudah mencetak 17 gol dari empat pertandingan dan belum satu kali pun kebobolan, sebuah rekor baru di kompetisi antarklub terelite Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement