Kamis 02 Nov 2017 19:04 WIB

Berlusconi Kecewa dengan Pemilik Baru AC Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Silvio Berlusconi
Foto: AP/Alberto Pellaschiar
Silvio Berlusconi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Eks pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi dikabarkan kecewa dengan kinerja Yonghong Li. Pengusaha Cina itu merupakan suksesor Berlusconi di Rossoneri.

Pengusaha sekaligus politisi itu melihat mandeknya sponsor ke dapur tim yang dicintainya. Gazzetta dello Sport melaporkan isi kepala Berlusconi.

"Saya sangat kecewa, saya melihat kesepakatan dengan pemilik baru bukan keputusan yang diambil untuk kebaikan tim," ujar mantan perdana menteri Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (2/11).

Pria kelahiran 29 September 1936 itu tengah mencari suara untuk kepentingan politiknya. Tahun depan partai Berlusconi, Forza Italia ikut ambil bagian dalam pemilihan umum di negeri Pizza.

Yonghong Li mengambil alih kepemilikan Milan sejak 2017. Ia telah menggelontorkan dana lebih dari 200 juta euro mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas lalu.

Beberapa kali Berlusconi menyatakan khawatir akan perkembangan bisnis Il Diavolo. Jika gagal meraih tiket Liga Champions, Milan bakal melanggar aturan financial fair play.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement