Kamis 02 Nov 2017 19:48 WIB

Inzaghi Idamkan Milan dan Lazio pada Final Liga Europa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, VENEZIA -- Pelatih Venezia Filippo Inzaghi memprediksi mantan timnya AC Milan akan bertemu dengan SS Lazio pada laga di laga final Liga Europa 2017/2018 ini.

Inzaghi menilai jika partai tersebut benar terjadi maka akan jadi sarat emosional bagi dia dan juga keluarga besarnya

"Bicara tentang Liga Europa saya punya sebuah mimpi bahwa Milan akan berjumpa Lazio di laga final," ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (2/11).

Pria yang kini menginjak usia 44 tahun mengaku bahwa kedua tim sangatlah penting bagi dirinya. Sebab adiknya Simeone Inzaghi kini menjabat sebagai pelatih SS Lazio. Sedangkan dia menganggap Rossoneri adalah klub belahan jiwanya.

"Pertandingan itu akan melibatkan rasa kasih sayang saya dengan keluarga dan juga sepak bola. Tentang saudara laki-laki saya dan juga Milan. Itu akan jadi sesuatu yang besar," ujar Super Pippo.

Lebih lanjut pelatih yang kini tengah merajut lembaran baru bersama Venezia menyebut habitat Milan yang sebenarnya adalah Liga Champions. Tetapi, ia meminta kepada pasukan Vincenzo Montella untuk tidak menganggap remeh persaingan di kasta kedua kompetisi Benua Biru.

"Saat ini mereka sedang memulai untuk kembali dan ketika harus bermain di Liga Europa, mereka harus tampil dengan kepala tegak dan tidak boleh sombong."

Kedua di tim bakal melakoni matchday keempat Liga Europa dini hari nanti. Milan akan bertandang ke markas AEK Athena, sedangkan Lazio ditantang OGC Nice di Stadion Olimpico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement