Jumat 03 Nov 2017 00:09 WIB
Liga Europa

Pelatih AEK Athena Peringatkan Timnya Lawan Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih AEK Athena, Manolo Jimenez.
Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Pelatih AEK Athena, Manolo Jimenez.

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Pelatih AEK Athena, Manolo Jimenez memperingatkan anak asuhnya untuk waspada akan amukan tim tamu AC Milan. AEK akan menjamu wakil Italia yang tengah terluka itu pada matchday keempat Grup D Liga Europa yang digelar di Stadion Olimpico, Athena, Jumat (3/11) dini hari WIB.

"Laga nanti bakal menjadi sebuah pertandingan berat. Kami harus menjadikannya seperti sebuah partai final, meskipun masih ada dua laga tersisa," ungkap pelatih AEK, Manolo Jimenez, seperti dilansir Tuttomercatoweb, Kamis (2/11).

Meski demikian Jimenez merasa percaya diri jelang bentrok. Pasalnya, AEK memiliki modal bagus setelah menangan imbang il Diavollo Rosso pada pertemuan sebelumnya.

"Kami tetap akan berusaha mengalahkan Milan. Kami punya kesempatan untuk menang, termasuk memenangkan kompetisi ini. Sebuah tim seperti AEK harus punya tujuan yang jelas," lanjut entrenador asal Spanyol.

Lebih lanjut, Jimenez mengakui Milan adalah raksasa yang tengah tertidur. Karena Milan sebuah klub besar dengan sarat prestasi. 

"Bagaimanapun, Milan selalu menjadi sebuah klub besar. Saat ini tampaknya mereka masih menjadi raksasa yang tertidur. Tapi tidak berarti raksasa ini akan bangun saat bertemu kami. Bisa saja di waktu yang lain. Sebuah tim besar selalu punya solusi untuk mendapatkan pemain-pemain hebat," kata dia.

Leonardo Bonucci cs akan bertempur di negeri para dewa dewi. Kemenangan bakal memastikan satu tiket ke babak selanjutnya. Sebaliknya, jika Milan kalah, maka kursi pelatih Vincenzo Montella pun akan semakin panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement