Jumat 03 Nov 2017 01:55 WIB

Bek Kiri Napoli Cedera Lutut Serius Saat Hadapi City

Faouzi Ghoulam
Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Faouzi Ghoulam

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini pas menggambaran kondisi Napoli saat ini. I Partenopei menelan pil pahit setelah ditaklukkan Manchester City 2-4 pada laga penyisihan grup Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Hasil ini membuat peluang Napoli lolos ke babak 16 besar sangat tipis.

Belum cukup nasib buruk itu, Napoli harus kehilangan bek kiri Faouzi Ghoulam. Pemain timnas Aljazair ini menderita cedera lutut serius.

Ghoulam merupakan andalan pelatih Maurizio Sarri di pos bek kiri. Ia tampil sebagai starter saat menghadapi City, namun kemudian terpincang-pincang setelah setengah jam. Ghoulam kemudian ditarik.

Napoli mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa Ghoulam telah mengalami robekan total pada ligamen ACL di lutut kanannya. Sang bek akan menjalani operasi pada Jumat (3/11).

Napoli memimpin Serie A setelah mencatatkan 10 kemenangan dan satu hasil seri dari 11 pertandingan pertama mereka. Cedera Ghoulam merupakan pukulan serius bagi peluang I Partenopei. Sebab, Napoli dinilai tak memiliki skuat yang dalam. Terlebih, I Partenopei harus berlaga di kompetisi Eropa.

Sepanjang musim ini. Ghoulam telah mencetak dua gol untuk Napoli.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement