Jumat 03 Nov 2017 02:11 WIB

Cedera Lloris Jadi Bayaran Kemenangan Tottenham Atas Madrid

Hugo Lloris
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur baru saja mencatatkan sejarah penting dengan mengalahkan raksasa Eropa Real Madrid 3-1 di pentas Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB. Ini kemenangan pertama Tottenham atas sang juara bertahan kompetisi antarklub terelite Eropa itu.

Akan tetapi kemenangan Tottenham ini harus dibayar dengan cedera Hugo Lloris. Sang kiper akan absen setidaknya dua pekan setelah menderita cedera adduktor. Ini berarti dia diragukan tampil saat Tottenham melakoni derby London kontra Arsenal pada 18 November.

Lloris absen dari skuat Prancis yang diumumkan bos tim nasional Didier Deschamps untuk pertandingan persahabatan bulan ini melawan Wales pada Sabtu (11/11) dini hari WIB dan Jerman di Cologne empat hari kemudian.

Deschamps mengatakan kepada wartawan bahwa Lloris, yang biasanya menjadi kapten Prancis, telah menderita robekan pada adduktor-nya

"Dia telah menjalani tes pagi ini, dia akan absen setidaknya 15 hari," kata Deschamps, dikutip dari ESPN, Kamis.

Lloris bermain 90 menit penuh saat Tottenham mengalahkan Madrid di Wembley. Namun setelah pertandingan, dia mengatakan kepada BeinSports. "Saya merasakan sesuatu saat saya mendarat setelah melompat untuk menyambut sebuah umpan silang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement