Jumat 03 Nov 2017 02:33 WIB

'West Ham Bisa Manfaatkan Kelemahan Pertahanan Liverpool'

Slaven Bilic
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United kehilangan lima pemain belakang untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Liverpool pada Ahad (5/11) dini hari WIB. Akan tetapi pelatih the Hammers Slaven Bilic yakin timnya masih dapat menimbulkan masalah bagi the Reds.

Bilic kehilangan Jose Fonte (kaki) James Collins (pergelangan kaki), Sam Byram (paha) dan Michail Antonio (tulang rusuk) yang cedera serta Pablo Zabaleta yang terkena skorsing di Stadion London. Akan tetapi lemahnya pertahanan Liverpool yang telah kebobolan 16 gol dalam 10 pertandingan liga musim ini membuatnya optimistis.

"Mereka memiliki kecepatan dan kualitas di depan dan di samping. Jika Anda memiliki transisi dan pemain yang bagus di posisi yang tepat, Anda bisa melukai mereka," kata Bilic dalam konferensi pers pada Kamis (2/11), dikutip Reuters.

"Mereka tim yang bagus, mereka bermain sepak bola yang ofensif dan bisa membuat mereka sedikit terbuka di belakang."

Sebuah gol balasan telat Wilfried Zaha membuat Crystal Palace menggagalkan kemenangan West Ham pekan lalu. Bilic mengatakan, hasil positif melawan Liverpool akan mengurangi tekanan pada dirinya.

The Hammers saat ini menempati posisi 16 klasemen, hanya unggul satu angka dari Everton di zona merah. Ia berjanji akan membawa West Ham keluar dari situasi sulit ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement