Jumat 03 Nov 2017 08:13 WIB

Febri Hariyadi Siap Duel dengan Rezaldi Hehanusa

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi (tengah)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Duel klasik Persija Jakarta melawan Persib Bandung Jumat (3/11) nanti di Stadion Manahan Solo akan menjadi ajang duel antara dua pemain muda Febri Hariyadi dan Rezaldi Hehanusa.

Febri merupakan andalan Maung Bandung di posisi sayap kanan. Sementara, Rezaldi memainkan peran vital di lini sayap kiri Macan Kemayoran.

Febri dan Rezaldi merupakan bagian dari timnas U-22 yang membela Indonesia di SEA Games 2017 lalu. Kini pertemanan keduanya harus dipinggirkan selama 90 menit di Stadion Manahan karena Febri dan Rezaldi sama-sama punya misi memenangkan pertandingan.

"Saya sudah siap berduel dengan Rizaldi. Saya tahu dia pemain bagus, kami pernah bermain bersama di timnas," kata Febri.

Lama terlibat latihan bersama dan bertanding untuk skuat Garuda Muda, membuat Febri sudah banyak mengetahui gaya permainan Rezaldi. Pemain 21 tahun ini melihat Rezaldi tipikal bek kiri yang gesit melakukan over lapping dan juga menjaga posnya di lini bertahan.

Bekal pengetahuan akan cara bermain Rezaldi ini sudah dipelajari Febri agar bisa mengatasinya. "Sebisa mungkin saya siap dengan apapun kondisi lawan nanti," ujar Febri.

Keduanya sama-sama baru pertama kali bertemu di duel klasik Persija Vs Persib. Saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada putaran pertama Liga 1, Febri dan Rezaldi sedang pemusatan latihan untuk timnas U-22 bersama pelatih Luis Milla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement