Sabtu 04 Nov 2017 13:31 WIB

Sevilla Bertamu dalam Kondisi Terluka

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo
Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Sevilla menghadapi laga berat yakni bertandang ke markas tim kuat Barcelona dalam lanjutan laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou pada Ahad (5/11) dini hari nanti. Tim tamu tengah dikepul awan hitam setelah meraih empat kekalahan dari lima laga terakhir. Bahkan, Steven N'Zonzi cs takluk atas tim gurem Cartagena di Copa del Rey.

Saat ini pasukan Eduardo Berizzo bertengger di posisi lima dengan perolehan 19 poin. Tentu melawat ke Camp Nou bukanlah persoalan mudah, pasalnya mereka datang dalam kondisi terluka.

''Kami tengah berada dalam situasi yang cukup menyulitkan,'' Eduardo Berizzo dikutip laman resmi klub

Tapi, kata Berizzo, musim masih panjang sehingga masih punya banyak waktu untuk memperbaiki peforma permainannya. ''Kami harus terus bekerja keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan," katanya.

Sevilla memiliki rekor buruk tiap kali bertemu Barcelona. Dari lima rekor pertemuan kedua tim, Sevilla tak pernah menang dari Barca. Los Rojiblancos terakhir memetik hasil bagus dari Barca pada 2015 saat memenangkan laga kandang dengan skor tipis 2-1.

Berizzo mengakui catatan buruk Sevilla dalam laga pertemuan menghadapi Barcelona. "Semua tahu Barca memiliki pemain-pemain bintang,'' kata Berizzo. ''Mereka menunjukan itu selama bermusim-musim (La Liga).'' sambung eks pelatih Celta Vigo.

Rekor pertemuan Barcelona Vs Sevilla :

05/04/2017  Barcelona  3-0  Sevilla

06/11/2016  Sevilla  1-2  Barcelona

28/02/2016  Barcelona  2-1  Sevilla

03/10/2015  Sevilla  2-1  Barcelona

11/04/2015  Sevila  2-2  Barelona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement