Jumat 03 Nov 2017 18:48 WIB

Persib Akhiri Laga, Kapten Persija: Ini Soal Nyali Sih

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Ismed Sofyan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan menyindir Persib Bandung usai kedua tim bertanding di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11). Persija menang 1-0, namun laga tidak tuntas sampai 90 menit karena wasit melihat Maung Bandung hendak walk out dari lapangan. 

Menurut Ismed, apa yang dilakukan Persib merupakan tindakan tak sportif. "Ini masalah nyali sih. Jujur saja, ya. Kami sudah banyak dirugikan tapi tak pernah seperti itu," kata Ismed usai laga.

Ismed menyampaikan keluh kesahnya tentang ketidakadilan yang dialami Macan Kemayoran kalau duel dengan Pangeran Biru. Ismed mengatakan sudah tiga tahun lamanya Persija selalu menjamu Persib di luar Jakarta. 

Ketika Persib menjadi tuan rumah, Persija tetap menyambangi Bandung. "Persija sudah tiga tahun tak pernah main di kandang setiap melawan Persib. Kami buktikan, Saya dan kawan-kawan siap main di mana saja. Kalau main di Bandung kita datang," tambah Ismed.

 

Pemain asal Aceh itu mengingat lagi bagaimana sportivitas dari Persija saat putaran pertama lalu di Bandung. Persija mendapat teror spanjang laga sampai mereka sulit keluar stadion. Tapi, Ismed mengatakan, tak pernah ada terlintas di benak Persija untuk walk out dari pertandingan.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement