Jumat 03 Nov 2017 20:26 WIB

Mignolet Ingin Bawa Liverpool Menang di Markat West HAM

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Simon Mignolet
Foto: EPA/PETER POWELL ED
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kiper Liverpool Simon Mignolet berhadap bisa membawa timnya meraih kemenangan sebelum jeda internasional. Mignolet mengatakan, pascakekalahan dari Tottenham bulan lalu, The Reds berhasil mencetak enam gol tanpa kebobolan di dua laga terakhir mereka berturut-turut.

"Setelah pertandingan melawan Tottenham kami tahu kami harus meresponnya dan tidak ada hal lain selain meningkatkan performa kami," kata Mignolet seperti dilansir dari Liverpool.com, Jumat (3/11).

Liverpool berhasil mengalahkan Huddersfield dan Maribor masing-masing 3-0. Pada 5 November nanti mereka akan tandang ke markas West Ham sebelum jeda internasional.

"Anda bisa membicarakannya, dan kami juga membicarakannya di Melwood dan selama latihan untuk memastikan kami memperbaiki kesalahan di Wembley, tapi pada akhirnya koreksi kesalahan harus dilakukan di lapangan dan sejauh ini hasilnya cukup baik," kata Mignolet.

Pemain asal Belgia tersebut mengatakan setelah mendapatkan hasil mengecewakan di London, Liverpool berhasil memperbaiki diri di dua pertandingan setelahnya. Sebelum jeda internasional ia ingin timnya dapat hasil positif.

"Lalu kami harus memastikan kondisi dan posisi yang bagus untuk menghadapi musim dingin yang panjang dimana semua hal bisa terjadi," katanya.

Liga Primer akan libur sementara waktu selama jeda internasional dari tanggal 5 sampai 18 November. Selama jeda tersebut Mignolet akan membela tim nasional Belgia di dua pertandingan persahabat melawan Mesiko dan Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement