Jumat 03 Nov 2017 22:15 WIB

MU Dikabarkan Ingin Bawa Pulang Pereira

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Andreas Pereira
Foto: REUTERS/Ed Sykes
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Manchester United kabarnya ingin kembali menggunakan jasa Andreas Pereira yang saat ini dipinjamkan di Valencia. Dilansir dari Football-Espana, Jumat (3/11), The Red Devils kabarnya sudah mengontak Pereira untuk kembali pada bulan Januari tahun depan.

Gelandang asal Brasil ini pindah ke Valencia pada bulan Agustus lalu. Padahal Jose Mourinho sempat menolaknya karena ingin menambah jumlah pemain utama. Di Valencia pemain berusia 21 tahun ini hanya bermain empat kali dari 10 pertandingan La Liga. Biasanya dia menggantikan Goncalo Guedes dan Carlos Soler.

Valencia melaporkan United sudah mengontak Pereira. Pemain asal asal Brasil tersebut pun ingin kembali ke United jika waktu bermainnya tidak ditambah. Keberadaan Geoffrey Kondogbia dan Dani Parejo pun membuat jam terbang Pereira terbatas. Sejauh ini playmaker tersebut baru mencetak satu gol.

Pada musim lalu Pereira menjadi starter di 34 pertandingan bersama Granada. Tapi ia tidak mendapatkan jumlah jam bermain yang cukup di Valencia yang sejauh ini belum terkalahkan di La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement