Sabtu 04 Nov 2017 03:19 WIB

Pelatih PSM: Comvalius Diminati Klub Asal Malaysia

Striker Bali United, Sylvano Comvalius (bertopeng) merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC pada laga Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (30/10). Bali United menang 3-2 pada laga ini.
Foto: Twitter/@Liga1Match
Striker Bali United, Sylvano Comvalius (bertopeng) merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC pada laga Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (30/10). Bali United menang 3-2 pada laga ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mencoba mengusik atau mengganggu konsentrasi penyerang Bali United, Sylvano Dominique Comvalius dengan mengatakan pemain yang bersangkutan tengah dincar klub kaya asal Malaysia. Pelatih Robert Rene Alberts di Makassar, Jumat (3/11), mengatakan itu jelang duel menghadapi Bali United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (6/11).

"Ada sesuatu yang bagus untuk kalian (wartawan), salah satu klub asal Malaysia berkeinginan untuk merekrut Sylvano Dominique Comvalius," katanya.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, jika klub yang tertarik itu bernama Felda United FC. Manajemen tim terkaya kedua di Malaysia, itu, kata dia, bahkan begitu serius dan siap datang untuk menyaksikan sendiri kemampuan Comvalius.

Manajemen klub begitu serius dan telah mendiskusikan bagaimana peluang tim tersebut mengangkut Comvalius dari Bali United. "Pelatih mereka siap datang dan melihat langsung kemampuan pemain tersebut. Saya berikan informasi berdasarkan apa yang saya lihat sejauh ini, dan pelatih Felda akan datang menyaksikan langsung," ujarnya.

Untuk Felda United FC sendiri, lanjut dia, memang merupakan tim dengan jumlah dana atau kekayaan kedua dari Johor FC. Artinya jika soal harga maka tidak ada persoalan untuk memboyong pemain yang baru semusim bermain di kompetisi Indonesia tersebut.

"Comvelius merupakan pemain yang bagus, kuat dan mampu mencetak gol. Jadi tidak heran jika banyak tim yang ingin menggunakan jasanya," sebut dia. Sementara terkait persiapan menghadapinya di Makassar, dirinya mengaku tentu patut memberikan kewaspadaan terhadap Comvalius yang memang tampil sebagai pencetak gol terbanyak sejauh ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement