Sabtu 04 Nov 2017 09:09 WIB

Pemain Las Palmas tak Percaya Madrid Sedang Krisis

Rep: Ali Mansur/ Red: Ratna Puspita
Vitor Machin atau Vitolo
Foto: EPA/ELVIRA URQUIJO A
Vitor Machin atau Vitolo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain sayap Las Palmas Victor Machin atau Vitolo mengaku tidak yakin Real Madrid sedang berada dalam kondisi krisis. Menurutnya, Los Blancos memiliki pemain yang punya kualitas, berpengalaman, dan bisa bangkit setiap saat. 

Zinedine Zidane menderita dua kekalahan beruntun pertama kalinya sejak menukangi Madrid. Los Blancos kalah ketika menyambangi Girona pada La Liga akhir pekan lalu. Teranyar, pada tengah pekan ini, Madrid menderita kekalahan ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada penyisihan Liga Champions di Stadion Wembley. 

Namun, Vitolo yakin Madrid akan menunjukkan mereka tetap perkasa. Menurut dia, Madrid berambisi besar untuk mengalahkan timnya di Stadion Santiago Bernabeau, pada Ahad (5/11) besok. 

"Real Madrid akan menunjukkan mereka tidak dalam krisis dan akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami. Anda tidak bisa meremehkan mereka meski dalam kondisi yang kurang bagus," kata Vitolo kepada AS dikutip dari Football Espana, Sabtu (4/11).

Meski demikian, pemain yang bakal hijrah ke Atletico Madrid awal tahun nanti mengaku yakin timnya bisa mencuri angka. Namun, dia menuturkan, Los Amarilos harus mengerahkan kemampuan terbaik dan berharap Madrid tidak berada di level teratas. 

Los Amarillos sedang berupaya bangkit setelah menderita tujuh kekalahan pada sembilan laga. Las Palmas sudah menunjuk Pako Ayestaran pada September silam untuk menggantikan Manolo Marquez setelah start yang buruk. 

Namun, kehadiran Pako belum berhasil mengangkat moral tim. Vitolo pun menuturkan performa yang perlu ditingkatkan oleh timnya, yakni meminimalisir kesalahan yang akan menguntungkan lawan. 

"Situasi kami sulit tapi Pako (Ayestaran) telah datang dan mengubahnya. Dia suka timnya bermain dengan bola dan memiliki kecerdasan. Kami benar-benar memiliki keyakinan padanya dan percaya bahwa dia bisa membawa tim kembali ke tempat yang seharusnya berada di klasemen,” kata dia. 

Apalagi, Vitolo mengatakan, sekarang ini dia telah pulih dari dua cedera yang telah membekapnya. Karena itu, dia siap untuk membantu memulihkan kondisi tim saat ini. "Yang paling penting adalah saya siap untuk tim dan membantu memulihkan situasi," kata dia.

Saat ini, Las Palmas berada di zona degradasi, yakni peringkat ketiga dari bawah di klasemen LA Liga Spanyol. Sementara Anak asuhan Zinedine Zidane berada di posisi posisi 3 klasemen sementara LA Liga Spanyol dengan 20 poin dari 10 pertandingan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement