Sabtu 04 Nov 2017 19:23 WIB

Gelar Turnamen Futsal, HNW Serukan Generasi Muda Olah Raga

Rep: Amri Amrullah/ Red: Endro Yuwanto
Hidayat Nur Wahid
Foto: Republika/Prayogi
Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Anggota DPR RI dari Dapil 2 DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid (HNW) menggelar turnamen futsal HNW Cup di Planet Futsal, Kenari Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11). Turnamen ini digelar dalam rangkaian masa reses anggota DPR.

Saat membuka turnamen, HNW mengatakan, berpolitik itu juga bisa menyehatkan orang lain. Apalagi, jika berpolitik bisa membuat generasi muda menjadi generasi yang anti malas gerak (mager).

Menurut Hidayat, berpolitik seharusnya tidak selalu menghadirkan kegaduhan. Tetapi berpolitik juga bisa menyehatkan kehidupan berbangsa. Di antaranya dengan mewujudkan apa yang menjadi aspirasi warga bangsa.

"Maka, untuk kesekian kali, saya gelar HNW Cup dalam mengisi masa reses. Ini untuk membuktikan bahwa berpolitik juga menyehatkan. Maka generasi muda harus menjadi generasi yang antimager atau anti malas gerak agar Indonesia makin maju," ujar HNW.

Turnamen ini diikuti oleh klub-klub futsal di wilayah Jakarta Pusat. HNW turut bermain dalam pertandingan awal usai membuka secara resmi turnamen tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement