Sabtu 04 Nov 2017 21:50 WIB

Nainggolan: Roma Ingin Melaju Lebih Jauh di Liga Champions!

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Radja Nainggolan
Foto: EPA/ANGELO CARCONI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma untuk sementara memimpin Grup C Liga Champions. Il Giallorossi berhasil mengantongi delapan poin dari empat partai. Dengan hasil itu, gelandang Roma Radja Nainggolan menegaskan timnya ingin melangkah sejauh mungkin di pentas bergengsi Benua Biru.

"Liga Champions adalah impian setiap pesepak bola, saya sudah bekerja keras dan akhirnya mimpi itu jadi nyata bagi saya. Atmosfernya benar-benar berbeda," ujar pria kelahiran Belgia berdarah Indonesia dikutip Football Italia, Sabtu (4/11).

Akan tetapi, Nainggolan dan timnya harus lebih dulu lolos dari grup neraka. Pasalanya dua laga berat masih tersisa di hadapan pasukan Eusebio Di Francesco.

"Grup kami adalah grup yang sulit. Melihat situasi kami sekarang, saya rasa kami bisa lolos. Namun kami harus melalui semuanya satu demi satu. Kami ingin melaju sejauh mungkin," sambung Nainggolan.

Il Lupi memimpin klasemen setelah mengalahkan Chelsea 3-0 pada matchday keempat tengah pekan kemarin. Roma mengemas delapan poin disusul Chelsea (7 poin), Atletico Madrid (3), dan Qarabag (2).

Pada dua matchday tersisa, Roma masih akan melawan Atletico di Estadio Wanda Metropolitno dan Qarabag di Stadio Olimpico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement