Ahad 05 Nov 2017 02:30 WIB

PSM Kekuatan Penuh Hadapi Bali United

Robert Rene Alberts
Foto: dok IndonesianSC
Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Bali United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Kota Makassar, Senin (6/11) besok. Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan tidak satupun pemain yang mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu. 

Kondisi ini akan membuat leluasa menurukan komposisi terbaik sesuai kebutuhan strategi. "Kami tidak ada yang cedera dan tidak ada hukuman. Kondisi ini kita harapkan tidak berubah hingga pertandingan menghadapi Bali United," ujar dia di Makassar, Sabtu (4/11). 

Ia berharap kondisi pemain yang tanpa masalah tentunya bisa tampil habis-habisan untuk mengamankan kemenangan di kandang sendiri. Ini sekaligus menjaga peluang untuk tampil sebagai juara di kompetisi kasta tertinggi tanah air tersebut.

Selain itu, dia mengatakan, motivasi seluruh pemain juga begitu tinggi jelang pertandingan menghadapi tim berjuluk Laskar Serdadu Tridadu tersebut. "Saya lihat aura pemain begitu positif menatap laga kontra Bali United. Semua pemain bisa dimainkan, tidak ada cedera ataupun medapatkan hukuman kartu," ujarnya.

Dia mengatakan laga ini memang harus dan wajib dimenangkan. Dia pun meminta setiap pemain harus menampilkan kemampuan terbaik serta menjaga mental sebagai seorang juara.

"Jika bermain buruk maka tentu siap-siap diganti dengan pemain yang lain. Kami meminta pemain untuk fokus selama pertandingan dan menjaga motivasi untuk memenangkan pertandingan," kata dia.

 

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement