Ahad 05 Nov 2017 17:42 WIB

Demi Coutinho, Messi Minta Barcelona Jual Pemain Bintang

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/JAVIER ZORRILLA
Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi dikabarkan membujuk manajemen klub Barcelona untuk menjual salah satu bintang mereka demi mendapatkan Phillipe Coutinho pada bulan Januari mendatang. Meski saat ini Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga tapi performa mereka belum menyakinkan Messi.

Dilansir dari Daily Star, (5/11), salah satu media massa Spanyol, Don Balon, menurunkan laporan permintaan bintang asal Argentina tersebut akan dikabulkan. Salah satu pemain yang diindikasi kuat akan dijual ialah Paco Alcacer.

(Baca: Alcacer Bahagia Cetak Gol Kemenangan untuk Barcelona)

Kabarnya, Alcacer pun dengan senang hati hengkang dari Barcelona demi mendapatkan tempat di tim utama. Pemain berusia 24 tahun ini biasanya hanya penjadi pelapis di Camp Nou.

Selain itu gaya bermain Alcacer tidak sesuai dengan taktik yang diterapkan pelatih Ernesto Valverde. Tapi Alcacer baru saja menjadi pahlawan kemenangan bagi Barcelona saat melawan Sevilla dengan skor akhir 2-1.

Dua gol Barcelona diborong oleh Alcacer. Tapi, ia butuh 192 hari untuk akhirnya bisa mencetak gol. Don Balon menyatakan selain Alcacer, ada satu pemain yang diperkirakan akan segera hengkang dari Barcelona, yakni Andre Gomez.

Sejak bursa tranfer pada musim panas kemarin Barcelona memang berusaha keras untuk bisa mendatangkan Coutinho. Tapi usaha mereka selalu gagal karena beberapa kali penawaran selalu ditolak oleh Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement