Senin 06 Nov 2017 04:00 WIB

Hamka Hamzah Siap Redam Striker Tajam Bali United

Hamka Hamzah
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Hamka Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID,  MAKASSAR -- Kapten PSM Hamka Hamzah mengaku siap dan tertantang untuk mematikan pergerakan striker tajam Bali United Sylvano Comvalius saat bertemu dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11).

Hamka mengatakan, dirinya absen dalam pertandingan awal di kandang Bali United pada putaran pertama yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0 untuk tim tuan rumah.

"Pada pertandingan nanti, ada top skorer di situ (Sylvano Compalius), ada tantangan di situ karena saya waktu pertandingan di Bali tidak main namun InsyaAllah besok sudah bisa tampil bersama tim," kata Hamka, Ahad (5/11).

Hamka menjelaskan, ada motivasi dan tantangan tersendiri untuk mampu menghentikan keran gol dari pemain asal Belanda tersebut.

 

Mantan pemain timnas Indonesia itu juga mengaku sudah dalam kondisi fit usai sakit beberapa waktu lalu. Artinya, ia tidak ada masalah untuk terus mencoba mengawal dan menghentikan ketajaman Comvalius. "Pertandingan menghadapi Bali United tentu akan berlangsung seru. Kondisi saya juga sudah pulih dan siap menghadapi pertandingan nanti."

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui kemampuan dan ketajaman yang dimiliki penyerang Bali United Sylvano Comvalius sehingga sepatutnya diwaspadai saat bertemu di Stadion Mattoanging.

Striker asal Belanda itu, menurut Alberts, memang punya kemampuan dan sudah dibuktikan dengan menjadi top skorer sementara di kompetisi Liga 1 musim 2017. "Comvalius saya kira pemain bagus, kuat, dan yang utama mampu mencetak gol dalam kondisi apapun. Tentu semua tim bersedia menggunakan tenaganya," jelasnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement