Senin 06 Nov 2017 07:13 WIB

Mauricio Pochettino Puji Performa Danny Rose

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Danny Rose
Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Danny Rose

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino memuji performa Danny Rose saat menghadapi Crystal Palace di Stadion Wembley, Ahad (5/11). Rose bermain 90 menit dalam pertandingan yang berakhir 1-0 tersebut.

"Saya senang dengan performanya. Tentu ia tidak dalam kondisi terbaik, tapi Anda bisa lihat tadi cukup bagus. Sedikit demi sedikit, dia akan menemukan bentuk terbaiknya dan membantu tim," kata Pochettino seperti dilansir dari Football.london, Senin (6/11).

Rose bermain cukup baik di sisi pertahanan. Ia juga banyak membantu lini depan dengan masuk ke ruang-ruang kosong. (Baca juga: Dele Alli Dipastikan Bisa Bermain Melawan Arsenal)

Ia sempat mengancam gawang Crystal Palace. Meski gagal tapi usahanya tersebut diselesaikan dengan baik oleh Son Heung-min yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Rose baru saja sembuh dari cedera panjang. Menurut Pochettino wajar jika Rose tidak tampil seratus persen. "Selalu sulit bagi pemain yang absen selama 10 bulan untuk bisa tampil seratus persen," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement