Senin 06 Nov 2017 10:13 WIB

Tertahan di Markas Chievo, Sarri Akui Napoli Kurang Tajam

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengakui timnya kurang tajam kala menghadapi Chievo Verona pada giornata ke-12 Serie A. Skor 0-0 tersaji di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Ahad (5/11) malam WIB.

Akan tetapi, Sarri tidak kecewa dengan cara kerja anak asuhnya, meski gagal meraih kemenangan. Marek Hamsik dan rekan-rekan membuat tuan rumah bertahan total.

"Kami menciptakan peluang, tapi tidak cukup baik untuk menyelesaikannnya. Chievo melakukan apa yang harus mereka lakukan," ujar eks juru taktik Empoli kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Senin (6/11).

Sarri melihat cedera pemain menggangu konsistensi mereka. Pepe Reina,  Faouzi Ghoulam, dan Arkadiusz Milik masuk ruang perawatan.

 

"Kehilangan pemain besar seperti Ghoulam dan Milik merupakan masalah. Ini situasi yang kami hadapi, dan kami harus melakukan hal terbaik dengan skuat yang ada," ujar allenatore 58 tahun ini.

Meski imbang, Napoli tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 32 poin, armada {artenopei hanya berselisih satu angka dengan Juventus di peringkat kedua.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement