Senin 06 Nov 2017 14:33 WIB

Genoa Pecat Juric untuk Kedua Kalinya Tahun Ini

Pelatih Genoa Ivan Juric.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Genoa Ivan Juric.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Genoa memecat pelatih Ivan Juric pada Ahad (5/11) menyusul kekalahan sehari sebelumnya dari tim sekota Sampdoria. Ini untuk kedua kalinya ia didepak oleh klub tersebut pada tahun ini.

Pria Kroasia berusia 42 tahun itu sebelumnya berpisah dengan klub pada Februari 2017. Namun ia dipekerjakan kembali kurang dari dua bulan kemudian untuk masa kerja kedua ketika penggantinya Andrea Mandorlini dipecat setelah hanya menangani tim dalam enam pertandingan.

"Genoa Cricket and Football Club mengumumkan membebas tugaskan Ivan Juric dari tugas-tugasnya sebagai pelatih kepala tim pertama dan berterima kasih kepada dia untuk upaya-upaya hebatnya pada bagian pertama musim yang sulit," demikian pernyataan klub.

Genoa, yang didirikan pada 1893 dan merupakan klub tertua di Italia, berada di peringkat ke-18 di klasemen Serie A Liga Italia setelah hanya mendulang enam poin dari 12 pertandingan pertama.

Juric mengatakan, setelah pertandingan Sabtu lalu, ia merasa pemecatannya "sebentar lagi" dan menegaskan bahwa ia mendukung para pemainnya. Genoa merupakan klub Liga Italia ketiga yang berpisah dengan pelatihnya pada musim ini setelah Benevento dan Cagliari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement