Selasa 07 Nov 2017 02:11 WIB

Gagliardini Yakin Italia Genggam Tiket Piala Dunia 2018

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Roberto Gagliardini
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Roberto Gagliardini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini percaya bahwa Italia akan lolos ke putaran Piala Dunia 2018 apabila mampu menunjukan ciri khas permainan Gli Azzurri. Gelandang 23 tahun percaya, itu terwujud bila Gli Azzurri tampil dengan kekuatan sebenarnya.

"Jika kami bermain sebagai Italia, saya yakin kami akan pergi ke Piala Dunia. Sekarang, kami harus memikirkan timnas dan dua pertandingan penting (melawan Swedia)," kata Gagliardini kepada Sky Sports, disadur Football Italia, Senin (6/11).

Italia harus lebih dulu bertandang ke markas Swedia di Friends Arena pada akhir pekan ini. 

Terbang ke negeri utara Eropa, Italia akan datang dengan komposisi pemain terbaiknya. Andrea Belotti yang sebelumnya mengalami cedera dipastikan kembali bergabung dengan Ciro Immobile dan Eder di lini depan. Sedangkan, Gian Piero Ventura membawa beberapa 'nama baru stok lama', yakni Simone Zaza dan Jorginho.

"Ini saat yang penting, dan kami akan melakukan segalanya untuk menghadapi tantangan ini dengan cara terbaik. Ini sesuatu yang memberi kami banyak tanggung jawab," sambung pemain Inter.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement