Selasa 07 Nov 2017 06:49 WIB

Trio Tottenham Gagal Perkuat Timnas Inggris

Harry Kane
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inggris telah kehilangan servis trio Tottenham Hotspur, Harry Kane, Dele Alli, dan Harry Winks untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil. Kabar ini diumumkan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Senin (6/11).

Kane (lutut) dan Winks (pergelangan kaki) menjalani perawatan saat Tottenham menang atas Crystal Palace di Liga Primer Inggris pada Ahad (5/11). Alli menderita cedera hamstring dalam kemenangan Liga Champions pekan lalu atas Real Madrid.

Gelandang West Bromwich Albion, Jake Livermore dan bek Everton, Michael Keane dipanggil ke dalam skuat. Adapun bek Chelsea, Gary Cahill akan menjalani tes kebugaran belakangan.

"Jake Livermore telah ditambahkan ke dalam skuat Inggris menyusul penarikan Harry Kane dan Harry Winks karena cedera," kata FA setelah sebelumnya memanggil Keane.

Keane yang berusia 24 tahun memiliki kesempatan untuk mendapatkan caps kelima setelah kembali dari infeksi kaki dalam kemenangan Everton atas Watford akhir pekan lalu.

Gelandang Jordan Henderson melewatkan kemenangan Liverpool di West Ham United pada Sabtu akibat cedera paha, namun akan bergabung dengan timnas Inggris akhir pekan ini.

Inggris menjamu Jerman pada Sabtu WIb dan bertemu Brasil empat hari kemudian.

 

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement