Selasa 07 Nov 2017 10:49 WIB

Pemain Bhayangkara FC Dijanjikan Bonus Besar

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi usai menjebol gawang tim lawan. (ilustrasi)
Foto: Antara/Risky Andrianto
Pemain Bhayangkara FC melakukan selebrasi usai menjebol gawang tim lawan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen menjanjikan bakal mengguyur bonus besar kepada pemain Bhayangkara FC (BFC) jika berhasil mengalahkan Madura United pada Rabu (8/11). Janji ini disampaikan manajer tim AKBP Sumardji. Meski tidak menyebut berapa besar bonus yang akan diterima oleh Indra Kahfi dan kawan-kawan, tapi Sumardji mengatakan, jumlah bonusnya bakal lain dari pertandingan sebelumnya.

"Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara," ungkap Sumardji dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (7/11).

Sumardji menambakan, para pemain harus mengesampaikan faktor non teknis yang bisa menghambat Bhayangkara FC meraih gelar. "Pokoknya semua pemain harus kompak dan menyatukan visi untuk meraih gelar musim ini," jelasnya.

Sebelumnya, optimisme diapungkan Otavio Dutra ihwal kemungkinan timnya meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Dutra sangat yakin timnya bakal menjadi kampiun Liga 1 musim 2017. Dutra menyebut keyakinannya bukan tak beralasan. Pemain asal Brasil tersebut menilai ada satu hal penting yang membuatnya optimistis.

"Saya yakin kami juara karena masih memiliki selisih satu pertandingan," kata pemain asal Brasil itu.

Pemain berusia 34 tahun ini optimistis, Bhayangkara FC bisa menyapu bersih tiga laga tersisa mereka. Karenanya, demi memastikan hal tersebut terwujud, Dutra meminta seluruh rekan-rekannya fokus menjalani laga demi laga sebaik mungkin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement