Selasa 07 Nov 2017 14:31 WIB

Mantan Pemain MU Ini Bantah Diusir Pelatih Everton

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Everton, Morgan Schneiderlin.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang Everton Morgan Schneiderlin menampik kabar mengenai keretakan hubungan antara ia dengan pelatih tim David Unsworth. Schneiderlin mengatakan, rumor yang beredar dalam beberapa hari ini tidaklah benar.

Menurut pemain asal Prancis ini, komitmen terhadap Everton terus terjaga dalam hatinya. Schneiderlin tak mau ada pihak yang menganggap ada keretakan hubungan antara dirinya dengan sang pelatih.

"Cerita soal itu tidaklah benar. Saya tidak pernah diusir dari tempat latihan," kata Schneiderlin melalui cuitan di akun Twitter resminya, @schneiderlinMo4 dikutip Selasa (7/11).

Mantan pemain Manchester United ini menegaskan, kabar burung apapun yang berisikan informasi negatif tak bisa diterima. Ia berharap tak ada lagi pemberitaan tak berdasar fakta yang menyeret namanya. "Sekarang saya akan kembali berkerja untuk tim dan demi suporter di lapangan," tegasnya.

Scheneiderlin tidak ada dalam daftar skuat Everton ketika melawan Watford akhir pekan lalu. Dikabarkan, pemain 27 tahun itu diusir dari tempat latihan sehingga tak masuk dalam line-up yang dibawa Unsworth. Tak cuma Scheneiderlin, Kevin Mirallas juga dikabarkan mengalami hal serupa.

Kedua pemain warisan era pelatih Everton sebelumnya, Ronad Koeman tersebut dianggap tidak memberikan manfaat hingga Unsworth kerap memarkirkannya di pinggir lapangan. Saat ini, Everton terdampar di peringkat ke-15 Liga Primer Inggris. Di ajang Liga Europa, Everton sudah tersingkir meski babak penyisihan grup belum selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement