Selasa 07 Nov 2017 14:48 WIB

Persija tak Diperkuat Bek Seniornya di Laga Terakhir Liga 1

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto
Ismed Sofyan
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Ismed Sofyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta harus rela melakoni laga terakhir Liga 1 musim 2017 tanpa diperkuat bek seniornya, Ismed Sofyan. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco.

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga tandang rasa kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Ahad (12/11) malam WIB.

"Ismed Sofyan dan Rudi Widodo absen melawan Bhayangkara FC. Kedua pemain terkena akumulasi kartu kuning," ujar pelatih asal Brasil itu, Selasa (7/11).

Namun Teco juga menyampaikan, bek lainnya, Rezaldi Hehanussa bisa diturunkan pada laga terakhir Persija meski sempat terpincang-pincang setelah terinjak salah satu pemain Persib. Hanya saja Teco masih menunggu perkembangan Rezaldi dalam beberapa sesi latihan ke depan. "Kami masih mempunyai beberapa kali latihan. Kemungkinan ia bisa diturunkan," jelas dia.

 

Selain itu, Teco juga memberikan pujian kepada pemain bertahannya tersebut. Mengingat saat ini Persija masih menjadi tim dengan catatan kemasukan paling sedikit, yaitu 23 gol.

Itu dikarenakan, kata Teco, Persija memiliki pemain yang kuat di lini belakang. Di antaranya adalah Ismed, Rezaldi, dan Willian Pachecho. "Saya kira Willian musim cukup bagus. Dia tak hanya kuat di belakang tapi juga di depan. Terutama saat kami mendapatkan bola mati," jelasnya.

Saat ini Persija berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan total 58 poin. Dari 33 laga, Persija Jakarta berhasil meraih 16 kemenangan, 10 imbang, dan tujuh kekalahan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement