Selasa 07 Nov 2017 15:17 WIB

Immobile Sebut Play-Off Lawan Swedia Momen Terpenting

Ciro Immobile
Foto: EPA/VALDRIN XHEMAJ
Ciro Immobile

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Penyerang tim nasional Italia, Ciro Immobile antusias jelang laga play-off Piala Dunia 2018 kontra Swedia. Ia berpendapat, jika diturunkan akan menjadi momen penting dalam kariernya.

"Anda bisa mengatakan demikian. Ini momen terpenting dalam karierku, karena kami ini adalah cara untuk membawa kami ke kompetisi yang indah dan penting, di mana timnas tidak bisa melewatkannya," kata attacante Lazio ini kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Selasa (7/11).

Ia memasikan telah bugar menjelang play-off. Sebelumnya Immobile absen memperkuat Lazio di Liga Europa kontra OGC Nice. Paha sang bomber bermasalah. 

"Kami masih punya empat hari untuk mempersiapkan diri. Kami memiliki tanggung jawab besar dalam game yang penting ini," ujar striker 27 tahun itu.

Gelandang La Nasionale, Roberto Gagliardini optimistis timnya melaju ke Rusia. Saat ini fokus mereka sudah beralih ke Swedia.

"Kami akan melakukan segalanya untuk menghadapi tantangan ini dengan cara terbaik. Jika kami bermain sebagai Italia, saya yakin kami akan menuju Piala Dunia," tutur jagoan Inter Milan ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement