Rabu 08 Nov 2017 01:53 WIB

Madura United tak Bisa Pasang 3 Pilar Saat Jamu Bhayangkara

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Striker Madura United, Greg Nwokolo merayakan golnya ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1, Sabtu (29/7).
Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Striker Madura United, Greg Nwokolo merayakan golnya ke gawang PSM Makassar pada laga Liga 1, Sabtu (29/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGAKALAN -- Madura United dapat dipastikan tak bisa memainkan tiga pemain kunci, yakni Greg Nwokolo, Dane Milovanovic, dan Slamet Nurcahyo ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC, tengah pekan ini.

Laskar Sape Kerrab akan menjamu The Guardian di Jember, Rabu (8/11). Laga tunda ini digelar jauh dari Madura karena sanksi dari PSSI.

Pertandingan ini sejatinya sangat menentukan persaingan menuju gelar juara baik bagi tuan rumah maupun tim tamu. Keduanya masih berpeluang menjadi jawara musim ini.

"Kami tidak memikirkan untuk status juara. Tugas kami hanya fokus agar sisa pertandingan bisa kami menangkan dalam kondisi apapun. Karena kami pasti akan bermain dengan 11 pemain meski ada beberapa pilar absen," kata pelatih Madura United Gomes de Oliviera, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (7/11).

Greg dan Slamet harus absen melawan The Guardian karena akumulasi kartu kuning. Keduanya sama-sama mendapat satu kartu kuning saat mengalahkan Barito Putera di pekan ke 33. Dengan kata lain, pertandingan melawan Barito adalah aksi terakhir Greg dan Slamet di Liga 1 2017 untuk laga kandang. Keduanya baru bisa tampil lagi di pekan terakhir di markas PSM Makassar.

Dane absen karena persoalan lain. Gelandang bertahan asal Australia itu mengalami cedera bahu saat melawan Barito. Sehingga butuh waktu lebih banyak untuk masa pemulihan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement