Rabu 08 Nov 2017 06:57 WIB

Agen Mazzarri Bantah Kliennya akan ke Milan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nama Walter Mazzarri sempat dikaitkan dengan AC Milan. Agen Mazzarri, Andea D'Amico membantah rumor tersebut.

D'Amico berpendapat kabar demikian sangat luas dan berbau fantasi si penulis. Pada intinya, menurut dia, para jurnalis hanya merespond opini publik yang berkembang.

"Tidak ada yang konkret, itu bukan sebuah berita," kata sang agen kepada Tuttomercato, dikutip dari Football Italia, Rabu (8/11).

Sebelumnya, kamar ganti Milan memanas. Meski berkali-kali membantah, namun Vincenzo Montella terlihat berada dalam tekanan usai mendapat rentetan hasil buruk.

Itu terbukti dari beberapa pertemuan yang dilakukan antara Montella dan petinggi Rossoneri terkait evaluasi klub. Selain Mazzarri, sejumlah nama juga diisukan bakal membesut Il Diavolo.

Ada pelatih kawakan, Carlo Ancelotti, juga juru taktik Chelsea FC, Antonio Conte. Mazzarri sendiri saat ini belum terikat kontrak dengan tim manapun, setelah dipecat Watford, akhir musim lalu. Sebelumnya ia pernah memoles Inter Milan dan Napoli.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement