Rabu 08 Nov 2017 09:54 WIB

Persib Waspadai Borneo FC

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus.
Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus.

REPUBLIKA.CO.ID, BONTANG -- Pelatih Persib Bandung Emral Abus mewaspadai ancaman Borneo FC yang akan mereka hadapi di Stadion Mulwarman, Bontang, Rabu (8/11). Emral menyebut Pesut Etam bisa merepotkan Maung Bandung karena klub asuhan Iwan Setiawan tersebut punya beberapa pemain kunci yang bisa membuat perbedaan.

"Kita tahu, Borneo FC adalah tim bagus. Posisinya ada di atas kita. Mereka juga punya pemain berkualitas sehingga kita perlu mewaspadai semua pemain," kata Emral saat konferensi pers jelang laga, dikutip dari laman resmi Persib.

Emral yakin Maung Bandung dapat berbicara banyak di Bontang nanti karena bekal permainan bagus saat melawan Persija Jakarta pekan kemarin. (Baca juga: Maitimo: Persib Harus Pertahankan Kekompakan)

Walau kalah 1-0 oleh Macan Kemayoran, Emral melihat permainan Michael Essien dan kawan-kawan meningkat. Aliran bola Persib bagus dari kaki ke kaki dan mampu memanfaatkan semua sisi lapangan.

Kembalinya Raphael Maitimo pasca cedera menjadi kunci membaiknya penampilan Pangeran Biru. Maitimo menjadi playmaker yang bergerak bebas di depan. Ia menjadi penghubung gelandang serang dengan penyerang tunggal Ezechiel N'Douassel. Maitimo juga mengisi pos N'Douassel jika pemain asal Chad itu bermain melebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement