Rabu 08 Nov 2017 10:31 WIB

Sissoko Pamit dari Sepak Bola Indonesia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mohamed Sissoko
Foto: Liga Indonesia
Mohamed Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, TENGGARONG -- Marquee player Mitra Kukar Mohamed Lamine Sissoko Gillan berpamitan kepada semua masyarakat Indonesia, Rabu (8/11). Kontrak Sissoko untuk Naga Mekes hanya untuk satu musim kompetisi Liga 1.

Melalui akun Instagram-nya, Sissoko mengatakan dirinya akan pulang ke kota asalnya Mont-Saint-Aignan Prancis.

"Kembali ke kota saya. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk orang-orang Indonesia yang sudah mendukung saya," kata Sissoko, malalui video di fitur Instagram story.

Belum ada konfirmasi dari pihak Mitra Kukar tentang berakhirnya kontrak Sissoko. Sebenarnya Kukar masih menyisakan satu laga lagi di markas Persiba Balikpapan akhir pekan ini.

Tapi Sissoko terlihat sudah berkemas untuk meninggalkan Indonesia. Besar kemungkinan Mitra Kukar tak memperpanjang kontrak pemain yang pernah membela Juventus, PSG, Liverpool dan Valencia itu.

Permainan Sissoko tidak terlalu menonjol. Kukar hanya bercokol di peringkat 10. Dari 33 pekan Liga 1 yang sudah dijalani, pemain 32 tahun itu tampil 26 laga dan menyumbang lima gol. Sissoko mengikuti jejak dua marquee player klub lain yakni Didier Zokora dan Boubacar Sanogo yang dilepas sebelum kompetisi belum selesai.

Sanogo putus kontrak dengan Madura United sebelum putaran pertama Liga 1 selesai. Adapun Zokora hanya setengah musim bersama Semen Padang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement