Kamis 09 Nov 2017 08:47 WIB

Messi Marah Dituduh Sebagai Bos di Timnas Argentina

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lionel Messi Sang Pahlawan Argentina.
Foto: Mardiah.
Lionel Messi Sang Pahlawan Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOSAIRES -- Lionel Messi marah ketika ada rumor yang menyatakan ia mengatur tim nasional Argentina. Messi dituduh mengatur siapa pelatih dan siapa saja yang bermain di tim nasional Argentina. Penyerang Barcelona tersebut mengatakan rumor tersebut sangat konyol. 

"Membuat saya marah kepada orang yang mengatakan sesuatu begitu mudahnya. Orang-orang mengatakan sesuatu yang tidak mereka ketahui. Jadi itu membuat saya marah. Tapi disisi lain, saya terbiasa dengan apa pun yang mereka katakan," kata Messi seperti dilansir dari ESPN, Kamis (9/11).

Messi mencetak hattrick ke gawang Ekuador pada bulan lalu. Hat-trick tersebut mengantarkan Argentina masuk Piala Dunia Rusia 2018. Messi mengatakan orang-orang yang membuat rumor tersebut tidak memiliki rasa hormat kepada para pemain. 

"Bohong saya menempatkan teman saya dan pelatih yang saya inginkan di tim nasional. Saya hanya salah satu pemain. Ada Angel Di Maria, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain dan Javier Mascherano, yang menjadi tokoh dunia. Yang mengatakan mereka bermain karena mereka teman Messi menunjukan tidak memiliki rasa hormat kepada mereka dan juga kepada saya," kata Messi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement