Kamis 09 Nov 2017 14:45 WIB

Ibra Klaim tanpa Dirinya, Level Timnas Swedia Menurun

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: AP Photo
Penyerang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Mantan kapten tim nasional (timnas) Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengomentari laga play off Piala Dunia 2018 antara timnya kontra Italia. Duel leg perdana berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Sabtu (11/11) dinihari WIB.

Ibrahimovic berpendapat level Swedia mengalami penurunan setelah ia pensiun. Menurut dia, itu berdampak positif karena pasukan kuning-biru bakal bermain tanpa beban.

"Sejak saya pergi, tidak ada yang berharap banyak dari mereka, baik itu media maupun penggemar," kata striker Manchester United kepada Sky dikutip dari Football Italia, Kamis (9/11).

Ibra memprediksi kedua tim akan saling menyulitkan. Pasalnya, siapapun yang tampil siap memberikan segalanya demi tiket ke Rusia. "Pada dasarnya ini seperti final sebuah turnamen. Pertandingan play off sangat berbeda dengan sebuah laga di penyisihan grup," ujar dia.

Setelah jumpa di Stockholm, tiga hari berselang giliran Italia menjadi tuan rumah. Duel leg kedua berlangsung di Stadion San Siro, Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement