Kamis 09 Nov 2017 14:57 WIB

Pelatih Persib Puji Permainan Billy

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Winger muda Persib Bandung, Billy Keraf
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Winger muda Persib Bandung, Billy Keraf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG =- Pelatih Persib Bandung Emral Abus memuji penampilan pemain muda Billy Paji Keraf usai laga melawan tuan rumah Borneo FC di Bontang, Rabu (8/11) kemarin. Pada laga itu, Billy mencetak satu-satunya gol balasan Maung Bandung.

Billy masuk di babak kedua menggantikan Shohei Matsunaga. "Billy masuk di saat yang tepat, hasilnya dia bisa mencetak gol," kata Emral, Kamis (9/11).

Persib mengalami kekalahan 1-2 dari Pesut Etam. Ketika Billy masuk, Persib dalam kondisi tertinggal 0-2 dari tuan rumah. Billy memang dijadikan supersub selama musim ini. Billy terbilang produktif walau turun sebagai pemain pengganti.

Musim ini, pemain 20 tahun itu sudah mencetak lima gol. Billy merupakan pemain paling produktif kedua Persib setelah Raphael Maitimo. "Kami dari tim pelatih menurunkan pemain ke lapangan harus sesuai dengan situasi," ujar Emral.

Billy musim ini sudah turun sebanyak 22 laga. Ia hanya dua kali tampil  sebagai starter. Dalam 20 laga lainnya, ia selalu tampil sebagai pengganti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement