Jumat 10 Nov 2017 01:16 WIB

Liverpool Ingin Pulangkan Mascherano

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Javier Mascherano
Foto: EPA/QUIQUE GARCIA
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan ingin kembali mengulang kisah indah bersama Javier Mascherano. Alhasil, kesebelasan kota pelabuhan itu telah memberikan penawaran kepada Barcelona.

Gelandang asal Amerika Latin tersebut bukanlah sosok yang asing dengan Liverpool. Sebelum pindah ke Camp Nou tujuh tahun lalu, ia merupakan salah satu pemain andalan the Reds di bawah pengaruh Rafael Benitez.

Saat ini, kontraknya di Barca tersisa hingga 2019, dan pemain berusia 33 tahun tersebut dikabarkan akan segera angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Bahkan, Mascherano juga sempat mengatakan ia akan menganalisa situasinya selama di Camp Nou. Menurut laporan dari Diario Gol disadur Liverpool Echo, Kamis (9/11), kegalauan Mascherano tersebut sudah dipantau oleh tiga klub Eropa.

Bahkan, kabarnya tiga klub tersebut sudah memberikan penawaran kepada Barca, salah satu tawaran itu datang dari Liverpool.

Barca pun dilaporkan siap untuk melepas Mascherano. Sebab mereka memang berusaha untuk melepas sejumlah pemainnya demi mengurangi beban gaji klub, sekaligus memberikan ruang untuk peningkatan gaji Lionel Messi.

Selama di Barcelona, Mascherano sudah bermain sebanyak 331 kali. Dia membantu Blaugrana meraih lebih dari 15 gelar juara, termasuk dua trofi Liga Champions pada musim 2010/2011 dan 2014/2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement