Sabtu 11 Nov 2017 06:53 WIB

Penyerang Swedia: Italia Ingin Saya Dikartu Kuning Kedua

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Marcus Berg
Foto: Reuters
Marcus Berg

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Penyerang Swedia, Marcus Berg menilai Italia ingin dirinya diusir  saat kedua tim bertemu pada leg perdana play off Piala Dunia 2018. Pasukan kuning-biru unggul 1-0 dalam laga yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Sabtu (11/11) dinihari WIB.

"Pertandingan yang sulit, saya mendapat kartu kuning pertama, dalam 15 detik awal. Jadi saya harus sedikit mengubah cara bermain. Saya pikir pada babak kedua, mereka ingin saya mendapat kartu kuning kedua, tapi wasit tidak melakukan hal itu," kata pesepakbola 31 tahun ini kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/11).

Hasil di rumah sendiri membuat Swedia di atas angin. Cukup menahan imbang di San Siro tiga hari berselang, Berg dan rekan-rekan lolos ke Rusia tahun depan. "Saya tidak tahu apakah Swedia favorit, saya tidak berpikir seperti itu. Kami harus pergi ke Milan untuk memainkan permainan kami," ujar penggawa Al Ain ini.

Meski telah unggul selangkah, tak ada waktu bagi anak asuh Janne Andersson bersantai. Swedia akan mereview laga perdana di rumah sendiri sebagai patokan di leg kedua nanti.

"Kami tahu apa yanag harus kami lakukan. Kami akan menganalisis permainan ini dan kami memiliki keyakinan kuat akan apa yang kami kerjakan," ujar Berg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement