Sabtu 11 Nov 2017 11:29 WIB

Gelandang Enerjik Bali United Dipanggil Timnas Indonesia

Rep: ali mansyur/ Red: Budi Raharjo
Muhammad Taufiq (kiri)
Foto: Liga Indonesia
Muhammad Taufiq (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Satu lagi pemain Bali United yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Setelah sebelumnya ada tiga penggawa Serdadu Tridatu yang masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia U-23, kali ini ada lagi pemain yang dipanggil untuk Timnas Indonesia Senior. Pemain tersebut adalah gelandang enerjik, Muhammad Taufiq.

Dalam surat yang dikirim pihak PSSI kepada pihak manajemen Bali United, Taufiq dipanggil untuk laga uji coba kontra Timnas Suriah U-23 pada 18 November 2017 mendatang. Pemain Bali United lainnya adalah Ricky Fajrin, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi. Tiga pemain andalan Bali United itu diharapkan sudah berkumpul dengan pemain lainnya pada 14 November 2017.

"Sebagai persiapan menuju test event Asian Games 2018 dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan Agustus 2018, Tim Nasional Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba dengan Tim Nasional Suriah U-23 pada tanggal 18 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang," begitu bunyi surat yang dikirimkan pihak PSSI, seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (11/11).

Taufiq nantinya akan mulai bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia pada tanggal 17 November 2017 mendatang di Cikarang atau lima hari setelah tim Serdadu Tridatu melakoni laga terakhir kontra Persegres Gresik United. Dipanggilnya Taufiq bisa dibilang jadi yang kedua sejak bergabung dengan Bali United.

Sebelumnya Taufiq dipanggil saat laga uji coba kontra Kamboja pada Rabu (4/10) lalu. Pemanggilan Taufiq ke Timnas juga bukan tanpa alasan. Penampilan konsistennya akhir-akhir ini memang pantas untuk mendapat penghargaan satu tempat di Timnas Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement