Ahad 12 Nov 2017 06:54 WIB

Legenda Italia: Azzurri Harus Tampil Menyerang di San Siro

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Giampiero Ventura (tengah) bersama para pemain timnas Italia.
Foto: EPA/MIKE PALAZZOTTO
Giampiero Ventura (tengah) bersama para pemain timnas Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --  Legenda tim nasioanal (timnas) Italia, Giancarlo Antognoni percaya diri timnya bisa membalikkan keadaan pada leg kedua play off Piala Dunia 2018 kontra Swedia. Sebelumnya di partai pertama pertama, skuat asuhan Giampiero Ventura kalah 0-1.

Sosok yang kini menjadi Direktur Olah Raga Fiorentina berpendapat, para juniornya hanya kurang beruntung ketika tumbang di Friends Arena. Sementara tim lawan memiliki serangan efektif berbuah gol.

"Hasil 1-0 memang menghukum kami, tapi kami bisa membalikkan itu," kata Antognoni kepada FirenzeViola.it dikutip dari Football Italia, Ahad (12/11).

Pada laga lanjutan, Gli Azzurri bertindak sebagai tuan rumah. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Selasa (14/11) dinihari WIB. "Italia perlu banyak menyerang di San Siro," ujar Antognoni.

Marco Verratti absen di leg kedua nanti, karena akumulasi kartu kuning. Simone Zaza dan Leonardo Spinazzola diragukan tampil. Sementara Leonardo Bonucci bakal bermain dengan pelindung kepala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement