Ahad 12 Nov 2017 16:21 WIB

Gelandang Swedia Enggan Pedulikan Pernyataan Bonucci

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Jakob Johansson (kedua dari kanan) merayakan gol ke gawang Italia.
Foto: EPA-EFE/PONTUS LUNDAHL SWEDEN OUT
Jakob Johansson (kedua dari kanan) merayakan gol ke gawang Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penggawa tim nasional Swedia Jakob Johansson tidak ambil pusing dengan pernyataan bek Italia, Leonardo Bonucci. Sebelumnya, Bonucci mengatakan Swedia sangat mengandalkan permainan fisik pada leg perdana play off Piala Dunia 2018.

Kapten AC Milan tersebut berpendapat, seharusnya ada pemain dari negara Skandinavia itu yang menerima kartu merah. Duel di Friens Arena, Stockholm, itu dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

"Dia (Bonucci) bisa mengatakan apapun yang dia mau. Saat ini, kami berada di depan," kata Johansson, dikutip dari Football Italia, Ahad (12/11).

Jagoan AEK Athena itu menjadi pencetak gol tunggal kemenangan timnya. Tendangannya membuat bola memantul sehingga mengecoh Gianluigi Buffon. 

Ia menilai, para pendukung Swedia berperan penting atas hasil positif yang dicapai mereka. "Suasana stadion berkontribusi pada malam yang menyenangkan," ujar Johansson.

Pada partai lanjutan, giliran Italia menjadi tuan rumah. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Selasa (14/11) dini hari WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement